Saturday, November 6, 2010

will smith's movie

his name is Willard Christopher “Will” Smith, Jr. a.k.a Will Smith, dan dia adalah salah satu aktor faforit saya.. well, baik lah, menurut saya dia yg terbaik sejauh ini.. dan ini lah 13 list film terbaiknya menurut saya.. meskipun sangat sulit memilih 13 film diantara banyak karyanya dia yg selalu membuat saya semakin jatuh cinta sama sosoknya.. hehe..




perhatiin baik-baik list diatas dan urutannya sesuai urutan faforit saya.. kalian bakal liat seberapa hebatnya seorang Will Smith memerankan sebuah tokoh.. dia bisa total memerankan seorang psikolog cinta di HITCH, trus jagoan rebel di HANCOCK!! dia pernah jadi orang lain di film THE PURSUIT OF HAPPYNESS dan sangat dipuji, padahal jauh sebelum film itu, will juga pernah meranin Muhammad Ali di film biografinya yg berjudul ALI. oh ya, Will juga adalah seorang rapper, jadi jangan aneh klo di beberapa film ada adegan dia nyanyi dan suaranya cukup bagus.. oh ya, film HITCH adalah film yang membuat saya akhirnya begitu mengagumi dia..

great acting + afro american + nice voice + excelent fashion taste = WILL SMITH!

Love,
Kitty

No comments:

Post a Comment