Saturday, November 6, 2010

best indonesian movie

ceritanya unik, tentang 3 sahabat yang mencari cinta sampe mengorbankan etika dan persahabatan mereka sendiri.. sampe akhirnya mereka sadar cinta ga bisa di cari, cinta dateng saat waktunya tepat.. menurut saya film ini mengajarkan tentang pentingnya persahabatan..

film indonesia pertama yang saya sebut klo ditanya soal film indonesia.. hahaha.. ya krn film ini salah satu film pertama indonesia setelah tidur panjangnya perfilman indonesia.. filmnya bagus dan membuat saya tidak lagi dianggap aneh krn suka puisi.. semua org tiba-tiba tergila-gila sama sastra setelah film ini tayang..

film ini memang film dewasa pada dasarnya.. dan jujur saya nonton film ini sebelum saya punya KTP.. haha.. tp film ini tuh bener-bener menggambarkan jakarta dan kehidupan manusia didalamnya lebih dari pada jakarta undercover [halah!]


jangan protes sama saya klo saya menyertakan film ini di list saya.. saya suka film ini bukan krn saya muslim dan bukan krn saya pake jilbab.. tapi karena film ini punya banyak pesan moral, salah satunya adalah tentang belajar ikhlas..

well, saya suka banget sama film ini dan semua aktornya!! ria irawan bener-bener aktris yg hebat, klo anda pernah nonton film ini.. ceritanya simple tapi menyentuh..

alasan saya menyukai film ini adalah karena ini film indonesia tentang hubungan anak dan ayah, yg jarang diambil sebagai ide cerita film indonesia.. ya walau pun pemainnya [menurut saya] ga OK! tapi cerita dan pelajarannya baguuus banget..

 satu-satunya film horor indonesia yg menurut saya layak tonton, dan cukup menakutkan!

film ini kocaaaaaak banget dan sometime bikin diem dan mikir.. saya ga pernah nonton yg pertama, tapi base on this movie, saya yakin film pertamanya juga sama bagusnya..

 well, film ini punya banyak pesan moral.. film yang emang dibuat oleh dan untuk perempuan. ladies, u should watch this movie!!

 ok, emang sih film ini agak semi porno, tapi ini film komedi indonesia paling dasyat sejauh ini.. castnya juga dasyat bgt tiga-tiganya..

film ini ngajarin saya [lagi-lagi] tentang keiklhasan.. bahwa seburuk apa pun seseorang selalu ada good side dalam dirinya..

jangan bilang saya KKN karena menyertakan film ini di list saya.. yah memang sutradara, produser, dan penulisnya adalah keluarga saya.. tapi buat kalian yang udah nonton kalian pasti ga memungkiri bahwa film ini merupakan salah satu film bermutu saat ini..

buat saya film ini beda! dan itu salah satu daya tarik film ini menurut saya.. selain cast dan sutradaranya yg emang jempolan..

nah udah selesai deh list film indonesianya.. eh iya ini emang film indonesia edisi setelah tidur panjang ya.. saya belum nemu semua film indonesia edisi jadul.. walu pun saya pernah nonton beberapa film indonesia lama.. tp insyaAllah nanti saya bikin list film indonesia yg versi jadulnya..

*jadul artinya dibuat dan ditayangkan sebelum saya lahir dan bisa memahami film..


Love,
Kitty

No comments:

Post a Comment