Saturday, October 16, 2010

Best Cartoon

 
Aladdin
salah satu dari sekian banyak film disney princess, tapi aladdin punya cerita yg berbeda. jelas krn aladdin bukan lah pangeran tampan, krn seperti yg diketahui semua orang, aladdin adalah seorang pria dari kalangan biasa yg jatuh cinta sama princess jasmine. lagu soundtrack di film ini adalah best cartoon soundtrack sepanjang masa.

 
Beauty and The Beast
another disney princess movie. dengan cerita yg juga sangat berbeda. karena si pangeran tampannya ada lah seorang beast. well, dari film ini gue agak belajar tentang don't judge a book by its cover dan juga pengorbanan, and of course cinta yang tulus. ditambah lagi sama benda-benda yg bisa ngomong itu. this movie is awesome!

Finding Nemo
film paling baguuuus ttg persahabatan, keluarga dan perjuangan.. no more comment!

The Jungle Book
awal cerita tentang tarzan. cerita tentang pertemanan dengan binatang di film ini selalu bikin saya berkhayal tentang kehidupan di dalam hutan. :)

Lilo and Stitch
satu film lagi tentang keluarga dan persahabatan. stitch yg mahluk alien pun menambah deretan pesan moral tentang don't judge a book by its cover. di tambah kepolosan anak kecil bernama lilo ini yg begitu menyayangi temannya yg sempat dia kira sebagai seekor anjing.

 
The Lion King
film ini touchy bgt dan selalu bisa bikin saya nangis pas adegan papanya simba meninggal. film ini menurut saya berkisah tentang perjuangan dan perlindungan. bahwa setiap orang dilahirkan dengan sebuah garis nasib.

 
The Little Mermaid
yeah, another disney princess.. tapi film ini sangat menunjukan keindahan bawah laut, jauh sebelum ada film kartun lain yg mengekspose keindahan bawah laut. lagu soundtracknya juga bagus. sebuah film lagi tentang pengorbanan.

Madagascar
film persahabatan hewan yang paling lucu. dengan mengaburkan sifat-sifat asli dari karakter hewan-hewan itu, kenapa saya bilang gitu, ya pikir aja, masa singa penakut. hehe..

 
Mickey Mouse
mickey is always the best movie ever! sebelum ada kartun-kartun tentang fairy tale mickey mouse udah selalu jadi sahabat anak-anak sejak jaman dulu. ceritanya makin menarik, dan gambarnya juga makin bagus.

 
The Simpsons
the stupid family ever! hahaha.. keluarga simpsons ini menunjukan bahwa manusia lahir dengan sifat dan talentanya masing-masing, ga selalu seperti orang tuanya. liat aja berbedaan besar antara homer dan anaknya yg cewe, lisa. bapaknya pemalas anaknya super pinter.

 
Tinkerbell
adalah salah satu tokoh disney fairy yg dulu pernah ada di film peter pan, tapi akhirnya punya film sendiri tentang kehidupan para peri. mengajarkan kita bahwa size doesn't matter dan tentang kepercayaan.

Shark Tale
ada 2 hal yang membuat saya bener-bener menyukai film kartun yang satu ini. pertama, karena peran utamanya si ikan tukang cuci yg bertemen sama hiu itu diisi suaranya sama Will Smith [my favorite actor all the time!] dan kedua karena film ini ngajarin kita tentang persahabatan yg tulus sama siapa aja, ga memandang siapa dan seperti apa mereka.


Dumbo
saya ga akan pernah lupa sama film ini. film tentang gajah yang bisa terbang ini menurut saya sangat cerdas! pesan moralnya pun sangat hebat, bahwa kita selalu bisa ngelakuin apa pun selama kita mau usaha dan punya mimpi. 



yeee.. selesai juga list pertama kitty.. totalnya 13 film kartun.. my best cartoon ever! oh ya, saya adalah pecinta film kartun.. jadi ga salah kan klo post pertama saya adalah list film kartun.. hehe.. enjoy :)
love,
Kitty

No comments:

Post a Comment