Thursday, October 14, 2010

who am i?

saya kinanti wiranti putri a.k.a kitty.. lahir di jakarta, akhir novembar tahun 1988.. saya terlahir sebagai anak satu-satunya, walau pun saya juga punya 3 adik laki-laki yang melengkapi kehidupan saya.. saya suka banget nulis, baca dan nonton film..

saya terlahir di dalam sebuah keluarga yang punya begitu banyak talenta.. kakek saya seorang aktor yg cukup baik di masanya, pernah mendapat beberapa citra, dan pernah menjadi dosen di Institut Kesenian Jakarta.. beberapa om dan tante saya juga seorang aktor yg cukup dikenal.. sepupu tertua saya seorang sutradara yg baru saja merilis film perdananya.. yah memang keluarga saya begitu dekat dengan dunia perfilman indonesia.. lalu saya? hahaha.. saya mungkin hanya akan berakhir sebagai seorang pecinta film.. sayangnya passion saya memang bukan pada dunia perfilman, tapi pada dunia penulisan.. bukan tidak mungkin suatu hari nanti saya akan membuat film dari tulisan saya, tapi jelas saya bukan salah satu dari sutradara atau aktor di keluarga saya..

love,
Kitty

No comments:

Post a Comment